Cerita

                                     Saya ingin Menceritakan Kebersamaan Saya dan Saudara saya

                                                                   Wawan , Saya , Dwi

Kebersamaan kita bertiga memang sudah lama terjadi namun yang paling dekat dengan saya itu si wawan , mungkin karna si dwi sibuk kuliah sementara wawan kerjaanya dirumah  ,dan Setiap hari wawan selalu main ke rumah saya jadi saya walaupun hanya untuk browsingan hal-hal yang gak jelas,seperti lihat harga - harga handphone , kamera dan lain -lain , setiap hari minggu biasanya saya pergi jalan - jalan dengan wawan entah naik sepeda , ke tempat jual burung  hingga hanya main ps aja seharian , dan mungkin itu saja yang membuat saya dekat . sekian.
Cerita Cerita Reviewed by Wahyu Rezkianto on 7:20:00 AM Rating: 5

No comments