TUGAS CERPEN

            kali ini saya ingin bercerita tentang persahabatan antara saya dan saudara saya yang bernama wawan , wawan itu orangnya berbadan gemuk dan tinggi , ia memiliki 2 orang adik dan ibunya wawan adalah adiknya ibu saya , keseharian dia dirumah dan menjaga toko tanaman milik orang tuanya saja karna memang dia belum bekerja , waktu itu dia pernah kerja tapi cuma 2 bulan saja karna kontraknya habis lalu menganggur , dia tinggal tidak jauh dari rumah saya  dan setiap harinya pasti dia ketempat saya terkecuali hujan karna dia paling males dengan hujan katanya becek dan membuat motornya kotor , setiap wawan ke rumah saya biasanya dia langsung membuat kopi lalu duduk sambil nonton tv dan makan makanan ringan , jika dia sudah bosan hal yang dilakukan adalah bermain ps sampai bosan , wawan itu siklus hidupnya hampir sama kaya kelelawar (kenapa) karna dia tidur pagi hari sekitar jam 5 sampai jam 10 , hal yang biasa dia lakukan ketika begadang yaitu melihat pertandingan bola , wawan itu sering menginap dirumah saya mungkin karna di rumahnya sepi jadi males tidur dirumahnya sendiri , padahal dirumah saya juga sepi , saya tinggal dirumah sendiri , ibu dan bapak saya tinggal di tempat yang berbeda agar lebih dekat dengan tempat kerjaan dan setiap seminggu sekali orang tua saya pulang kerumah .

dan setiap sabtu siang dia selalu bersepeda untuk menguruskan badan bersama saya “jika saya ada” , wawan itu orang orangnya boros dan tidak bisa menyimpan uang  , dan waktu itu ada handphone  keluaran baru, paginya baru liat , malam langsung beli “ya  ngak selalu liat barang baru langsung beli , Cuma kemarin pas ada duitnya “  , emang bener bener aneh itu orang .  tapi dia orangnya peduli dan baik kepada saya  karna itu saya sangat senang jika dia datang kerumah saya . sekian . terima kasih.



TUGAS CERPEN TUGAS CERPEN Reviewed by Wahyu Rezkianto on 6:54:00 PM Rating: 5

1 comment