Profesi Yang Ingin Ditekuni

            Profesi yang ingin ditekuni saya setelah lulus yaitu ingin menjadi pembuat dan pengembang website di bidang penjualan/e-commerce dikarenakan saya sangat menyukai hal - hal tentang dunia maya dan design web. Alasan lain saya ingin bergelut diprofesi design web yaitu saya kurang begitu paham dengan bahasa pemograman seperti c++, cobol, dan sejenisnya. Dibeberapa media lowongan kerja online seperti jobstreet, jobsdb memberitahukan untuk lowongan dibidang design web sangat banyak. Jika saya bisa bekerja dalam bidang design web saya akan terus belajar dan melatih skill saya untuk mengembangkan website yang lebih baik. Namun jika saya tidak dapat di bidang itu pun saya akan mencoba di bidang lainya seperti di bidang Pembuat aplikasi android atau design animasi.
Profesi Yang Ingin Ditekuni Profesi Yang Ingin Ditekuni Reviewed by Wahyu Rezkianto on 6:25:00 AM Rating: 5

No comments