Desain Rumah Ukuran 10 x 10 meter dengan Sketch Up

                 Rumah yang berbentuk kecil di jakarta sangatlah banyak dikarenakan susahnya mencari lahan kosong dan harga tanah yang mahal menyebabkan ukuran lahan dan rumah di jakarta tidak begitu besar (ada juga yang besar sih).  Dengan memanfaatkan lahan ukuran 100 meter Kali ini gw mau share desain rumah buatan gw sendiri murni, gw desainnya pake aplikasi dari google yaitu sketch up 2015, Dimana di dalamnya terdapat 2 kamar tidur, 1 garasi, 1 kamar mandi, dapur dan halaman kecil di belakang rumah.

Tampak Samping


Tampak Samping

Tampak Depan

Denah Rumah 10x10

Dengan Ukuran dan desain seperti ini menurut gw udah cukup untuk rumah di sekitar jakarta yang notabene memiliki lahan yang sempit dan harga tanah yang mahal. maaf untuk gambarnya yang kurang bagus karena saya baru nyoba sketch up
Desain Rumah Ukuran 10 x 10 meter dengan Sketch Up Desain Rumah Ukuran 10 x 10 meter dengan Sketch Up Reviewed by Wahyu Rezkianto on 7:35:00 PM Rating: 5

No comments